Rabu, 13 Februari 2008

Foto-foto Reuni angkatan-ku ji

masih berantakan nanti saya kasih comment-nya ya ....., lihat-lihat mako dulu na.................

Saya dan Mery Jetset Saransi, sayang ya ... jetset sidoarjo tidak muncul namanya Ohy Jetset Saransi, lagi sibuk cari uang ya ......













yang ini angkatan 17, yang pakai Batik dari Bali, ada tongk ankatan 18 disebelah-kirikuHafsani














nampak dari kiri: anto, kak Rasyid, Dewi, Mery Saransi, Andi Udin Saransi, Ahyani, Kuel dan Naidil (Akt - 17)













Suasana akrab dengan kak Maryam, kak Anwar Aspah, Basri, KArtini (Ibu Camat), Andi Udin Saransi, Takarianto dan Hj. Syamsinar

3 komentar:

H. Amrun Podungge mengatakan...

Ass gimana kabar Din mana mi janjinu katanya ko mo posting foto reunian ternyata taliat ankatannu ji hehehehe saya tunggu ki na tks salam buat teman teman smua

24Channel mengatakan...

Kak Andi..Artikel Sudah saya Revisi..benar2 keliru tuuh kak saat ngetik malem2..habis lgi Upload File ke Rapidshare sambil ngetik..Bukan Kak Thamrin maksud saya tapi Kak Arif Ishak..Salam dari O2 Team..

24Channel mengatakan...

To Kakak AUS..Kami Undang Untuk Membantu kami dalam pengembangan Web Komunitas Peduli Analis Makasar..ide2 dan artikel kakak sangat kami butuhkan serta sebagai maediator untuk dapat berhubungan dengan alumni-alumnus senior