Selasa, 19 Februari 2008

Memori Ika dengan K' Kasman Kasdira


Hai analis, berikut ini petikan dan canda analis yang alumni SMAK angkatan 32 dan sekarang ada di Malang, beberapa jawaban-jawaban segarnya mengingatkan saya pada seseorang bernama H, anak-anak 85 pasti kenal siapa AUS dan H waktu itu ............., duch..... mesranya.

Komentar dan banyolan Ika pada saya, salah satunya nyebut Anto dan k' kasman, sebagai anak SAKMA jangki sakit hati, itulah persaudaraan kita sesama analis, ok, ini dia komentar dari adik kita yang satu ini:

O la la senengnya ketemu alumni SAKMA - SMAK - UP....aku panggil kakak dong....ah bpk kali yach...coz satu angkatan ma p'anto and p'basri....biasalah dah punya buntut hehehehe...:). Ehm....ada dosenku di ITN Malang namax k'salmiah tp gak tau angkatan brp....ada juga di petrokimia, klo petrokimia byk....p'Bambang,p'Tarmudi, bu Dorce dll Salam dari ITA Cimone.....salam analis !! iya saya Ika angkatan 32 angkatan kmrn sore dibanding kakak. ketahuan ma sedeng tidak dtg reuni hihii...malu nih, abisnya mo pulang juga tidak dptka ijin baru mahal sekaliya ki juga tiket'ka.... Ehm, kakak yg presentasi yach....ok, bentar saya kontak Widi, thank infox. Ehm kutunggui foto reunix....masukin site ya pak nti saya grab. Kutarai ki itu pak dpn sekolah klo tidak kita kasi masuk site....Hem appaki pak....ngancam balik nih Hehehehe... Salam ma keluarga analis Bali dan keluargax bpk juga.

................ Warga SAKMA semua bersatu, yang lama yang baru semuanya bersatu ..... wah saya dikirimin lagu persatuanx SAKMA, ce'de mi wangngerrang pak....Tega ki monro ri Bali kak ? Alo pak....bikin apaki ini, makan siang....bagi donk !! Tidak baku bombe ja' pak sama nanie....siapa bilang hikshikshiks....iyo pale nanti pi saya ke sitex nanie. Hehehe....baru sedikit kubaca ikabali.blogsot.com ini lg baca dikit2....i dende gendutnya mi pa'anto...kenapa na subur sekali mi temanta.
Waduh gaul tongi ini kakak satu... jiwa muda banget.... byk tong temanta anak muda pak, kasi kenalmo satu bede'...kali aja hehehe... Happy valentine Brother !! u/ analis2 bali yg laen juga yach... Weks...:( ( kutau mi Daeng, aku baca disitex arun. Hahahahaaa....berteka-teki sama aku...hemmm tp dijawab sendiri di sitex arun, ya gpp yg penting kan aku dah tau. Oc salam u/ P'ketua kkssbali sekertarisx juga

CERITA TENTANG KAK KASMAN oh my god...was-was nih nanti di tungguin depan sekolah....takuuttt. Ehm ketemu dikantin aja deh biar kakak tidak marah hehehe..., urai Ika dalam milis balilist.com Bagi dong sirupnya...moka makanmi ini'e minumnya yg b' warna sediki' kodong biar gak kayak ceritax P'kasman... mo tau gak.. katanya beliau, semasa sekolah belinya ubi goreng 2biji abis tuh minum airputih 3gelas kenyangmi bede..... Ehm ade2 kls yg lulus skrg byk juga yg kerja do food industri daerah cikarang tp tidak pernah bagi2 produk bela..pacce'i gankk (maux mo di'..?)

ihhh...bingung ka' deh..yg kontak ma aku di MP tuh Daeng zainal andi...trus yg ketua kkssbali tuh p'zainal juga yach berarti kita mitu Daeng...or aku lg di kerjain nih ehmm tunggu mi saya tlp p'anto kpn2...Ehm kayakx saya ditantangin mulu nih tiap hari, itu saja ade kls yg panitia reuni belum sempat saya sms udah ditambah lg...apa saya bilang sama p'anto nih Daeng...titip salam gak ?(Andi & Eti)

9 komentar:

amrisyukur mengatakan...

Salam Kenal K' Andi
Salut sama antusiasme memberikan tulisan-tulisan tetang smak makassar.
Kemarin saya juga sempat reuni suatu suasana kebersamaan yang kental sekali terasa di sana.

:: nanie :: mengatakan...

hallooo brotherr
adaka sede datang membaca
mana mi apdetannya ine?

H. Amrun Podungge mengatakan...

Dulu tu waktu msh zaman ku dulu ada pameo dari sakam untuk sakma ndak tau mi sekarang??? keakraban senior n yunior karena ada posma jadi enaqi kalo kk kelas datang kita ditraktir nyuknyang ama SOLATA abis itu satu gerobak hahahahah btw msh ada SOlata kah sekarang ini sebab aku ke kampus baru ndak sempat ka cek kita dulu masih di kampus lamaia ji

daeng faiz mengatakan...

halo blogger angingmamiri....!
Aku dengan tulus meminta kamu untuk mendukung blog aku di ajang anging mamiri award
caranya gampang banget :
klik vote Faiz

jangan lupa yah teman.....
blog is for my life
"085255238825"

daeng faiz mengatakan...

halo blogger angingmamiri....!
Aku dengan tulus meminta kamu untuk mendukung blog aku di ajang anging mamiri award
caranya gampang banget :
klik vote Faiz

jangan lupa yah teman.....
blog is for my life
"085255238825"

24Channel mengatakan...

Halo Kak Andi..Saya Mau Ikuti Blog ta tapi belum ada Widget Pengikut blog Qta Pasang..

24Channel mengatakan...

Kak Andi..O2 Team sedang Buat Posting baru..yakni Ngeblog bersama Alumni Sakma-Smak makasar..Salah satu Materi pokok dalam Blog itu adalah Link Blog Alumni..Kakak Tau nggak Alumni2 Siapa sj yang aktiv di blogger??

24Channel mengatakan...

Kak Andi..Datangka Numpang Ngoceh naah..Andai ada Widgeet Pengikut Blog ta ..pasti kuikuti blog ta..Kak..Blognya sudah kupasang LINK di Blogku..Nama LINKnya IAAK Korwil Bali..
Buat Kakak Alumni yang main di blogger..Please visit ke blog ku juga dooong..biar Q tau juga Linkx..Posting comment aja kok kakak..di tunggu yaa..dari komunitas angkatan 98..by O2 team

24Channel mengatakan...

Kak Andi..Datangka Numpang Ngoceh naah..Andai ada Widgeet Pengikut Blog ta ..pasti kuikuti blog ta..Kak..Blognya sudah kupasang LINK di Blogku..Nama LINKnya IAAK Korwil Bali..
Buat Kakak Alumni yang main di blogger..Please visit ke blog ku juga dooong..biar Q tau juga Linkx..Posting comment aja kok kakak..di tunggu yaa..dari komunitas angkatan 98..by O2 team